Home » » Water Park 423 Salaonro

Water Park 423 Salaonro

Written By Handiswan on Tuesday, December 11, 2012 | Tuesday, December 11, 2012


Assalamu Alaikum sobat...
Kali ini saya akan menceritakan pengalaman kunjunganku di Water Park 423 Salaonro. Lokasi ini merupakan suatu tempat permandian yang belum lama ini dibuka.. Tempat wisata ini terletak di Salaonro Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan. Lumayan dekatlah dari rumah..
Handiswan
Water Park 423 Salonro
 Yaa.. memang sih Water Park ini agak kecil alias tidak besar. Di Water Park ini hanya terdapat 1 kolam renang dan diberikan pembatas antara tempat anak kecil bermain air dan tempat orang-orang yang sudah dewasa. Mungkin pemiliknya takut eaa kalau anak-anak kecil itu tampa sadar nyebrang ke tempat dewasa, soalnya di tempat orang dewasa agak dalam dibanding tempat anak-anak kecil main... Maklumlahh.. hehe :D

Handiswan
Water Park 423 Salaonro
Seperti Water Park pada umumnya, pastinya terdapat perosotan. Di kolam orang dewasa terdapat 3 buah perosotan ada yang rendah, sedang, dan tinggi.
Water Park 423 Salonro
Water Park 423 Salaonro
Sedangkan di tempat anak kecil juga terdapat perosotan-perosotan kecil yan berada di tengah-tengah kolam dan diatasnya terdapat baskom raksasa yang kalau penuh terisi dengan air pasti akan tumbah. Selain itu juga terdapat pancuran kecil serta sebuah payung-payungan yang airnya selalu merembes..
Water Park 423 Salonro
Water Park 423 Salaonro
Disisi kolam terdapat tempat buat duduk atau beristirahat jika capek sudah berenang. Sangat pas buat tempat makan snack dan minum..

Water Park 423 Salonro
Water Park 423 Salaonro
Selain itu juga dibelakang terdapat sebuah empang yang banyak ikannya. Kita bisa menikmati aksi ikan-ikan yang saling kejar-kejar. Dan ditengahnya terdapat sebuah rumah.
Water Park 423 Salonro
Water Park 423 Salaonro
Water Park Salaonro ini memang masih belum begitu lengkap karena masi baru. Namun semakin hari nanti pasti tempat ini akan semakin menigkat seiring dengan pembangunan-pembangunannya yang selalu dilakukan.
Oea pasti teman-teman bertanya.. kenapa sih di foto2 aku di atas tdak ada orang lain. Itu karena saya berkunjungnya sore hari dan saat itu bukan hari libur, jadi pengunjungnya hanya saya dan teman saya yang photo aku. Hehehe...
Saya sarankan jika akan berkunjung sebaiknya sore hari karena kalau sore cuaca tidak begitu panas, berbeda kalau pagi sampai siang akan terasa panas karena tempat untuk berteduhnya masih kurang dan pohon-pohonnya masih kecil-kecil..
Oke saya kira Cuma itu aja....
jangan lupa commentnya...
:)
Wassalam...
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Like Us On Facebook

Followers

Labels

New Post

Popular Posts

 
Support : Your Link
Copyright © 2013. Handiswan Blog - All Rights Reserved
Template Created by Handiswan Published by Handiswan Blog
Proudly powered by Blogger